Minggu, 14 Juni 2009

revlon

Sejarah revlon

REVLON adalah pemimpin dalam dunia kosmetika, perawatan kulit, aroma dan perawatan pribadi dan merupakan pemimpin pasar kosmetik merek massa. Visi kami adalah untuk memberikan daya tarik, dan hal-hal yang menyenangkan melalui inovasi pada produk-produk berkualitas harga terjangkau. Untuk mencapai visi ini, REVLON manajemen tim mengkombinasikan kreativitas dari kosmetik dan fashion dengan perusahaan pemasaran, penjualan dan sistem operasi dari sebuah perusahaan barang konsumen kemasan. Global kami pengakuan merek, mutu produk dan pemasaran telah menggunakan pengalaman kami untuk menciptakan salah satu merek waralaba konsumen kuat di dunia, dengan produk yang dijual di sekitar 175 negara dan wilayah. REVLON's merek termasuk REVLON ®, ColorStay ™, REVLON Baru complexion.
REVLON didirikan pada tahun 1932, oleh Charles Revson Yusuf dan saudaranya, bersama dengan chemist, Charles Lachman, yang memberikan kontribusi yang "L" pada nama REVLON.
Dimulai dengan satu produk - yang nail enamel tidak seperti apapun sebelum - tiga pendiri pooled mereka kurus dan dikembangkan proses produksi yang unik. Menggunakan Pigmen bukan dyes, REVLON mampu menawarkan untuk perempuan yang kaya-cari, kekusaman nail enamel dalam berbagai Shades belum pernah tersedia. Dalam hanya enam tahun perusahaan menjadi organisasi multimillion dolar, peluncuran apa yang menjadi salah satu yang paling dikenal nama kosmetik di Amerika dan di seluruh dunia.
Strategi pemasaran Revlon
REVLON adalah dihitung pada kebingungan produk baru dan glamorous periklanan untuk memulai kembali dari yang 76 tahun senama merek, yang menderita karena kelalaian perusahaan berusaha untuk saldo terlalu banyak inisiatif. Membom sebuah iklan yang menampilkan Halle Berry memperkenalkan sederet mineral makeup infused dengan Jessica Alba dan touting baru yayasan yang memungkinkan konsumen menyesuaikan bayangan mereka tanda REVLON pertama sejak inisiatif utama perusahaan Vital kemewahan kosmetik baris bertujuan untuk perempuan tua flopped 18 bulan lalu.

Fokus pada inti REVLON merek "harus selalu ada di tengah-tengah meja strategi kami," kata David Kennedy, yang mengambil alih sebagai CEO setelah REVLON ketua Ronald Perelman ousted Jack Stahl.
Misalnya, tidak menyertakan dikenal REVLON merek, disewa yg tak dpt dikenal sebagai model spokeswomen dan biaya lebih dari konsumen merawat untuk dibelanjakan. Dengan kontras, yang makeup baris antiaging oleh Procter & Gamble Cover Girl dan L Oréal's senama merek masing-masing fitur spokeswomen selebriti Christie Brinkley dan Diane Keaton.

Pengembangan produk revlon
Saat membeli sesuatu, pembeli sebenarnya tak begitu peduli apa jenis barangnya, tetapi mereka lebihmemikirkan apa yang bisa mereka lakukan dengan barang tersebut. Jadi, alih-alih membeli fitur-fitur barangnya semata, mereka membeli benefit barang tersebut. Benefit ini harus terkait dengan kebutuhan, norma dan nilai-nilai mereka.
Revlon Cosmetics sering berkata: “Di pabrik kami membuat sabun, namun di pasar kami menjual harapan”. Dengan kata lain, bukan kandungan fisik atau fitur produknya yang dibeli, tetapi apa yang bisa produk lakukan untuk konsumen dan benefit apa yang bisa mereka peroleh dari pembelian itu. Contoh lainnya adalah: “Kami membuat bor sebesar 8 mm, anda membeli lubang sebesar 8 mm.


Strategi menghadapi pesaing
Revlon Incorporation Newyork yang memberikan lisensinya kepada PT. Revlon Indonesia mengeluarkan sebuah produk baru yaitu lipstik New Renewist Lipcolor. Adapaun kelebihan lipstik ini dari lipstik lainnya adalah lipstik ini mengandung SPF 15 yang dapat menjaga dan merawat bibir selama pemakaiannya. Demikianlah pernyataan dari Neil Scarcarella selaku investor relation dari Corporatte Communication.


Selain itu produk New Renewist Lipcolor ini mengadung Pro Collagen Moisture Care Exclusive yang berfungsi melembabkan bibir hingga 80% dan membuat bibir tidak kering dan pecah-pecah akibat pemakaian lipstik yang terlalu lama. Pada saat ini bnayak sekali produk lipstik yang dijual dipasaran menjanjikan melembabkan bibir dan emngandung SPF 15. Namun produk tersebut tidak diuji kebenarannya secara klinis dan Drmathology.


Namun Manager Marketing PT. Revlon Indonesia mengatakan bahwa produk New Renewist Lipcolor dan produk Revlon lainnya sudah diuji kebenarannya secara klinis dan dermathology. Hal ini sudah dibuktikan dngan survei kepada 1000 wanita di NewYork sebagai uji coba dari produk tersebut. Alhasil 93% wanita yang mnggunakan produk New Renewist Lipcolor mengaku sangta puas menggunakan lipstik tersebut., karena dapat membuat bibir lembut, lembab dan penuh menggoda, sehingga nyaman digunakan sepanjang hari.


Adapun lipstik New Renewist Lipcolor ini dipasarkan dengan harga yang relatif terjangkau, yaitu Rp. 50.000,-. bahkan New Renewist Lipcolor tersedia dalam 24 pilihan warna Lip Shade Range yang alami dipakai untuk daerah tropis dan non tropis.. Revlon juga menawarkan Gift Offer untuk Free FoteBag setiap pemblanjaan Rp. 350.000,- dan Free Pouch setiap pmblanjaan RP. 175.000,- dan termasuk pembelian New Renewist Lipcolor.

2 komentar:

  1. Vimeo - Vimeo - Videoodl.cc
    Vimeo youtube mp4 - Videoodl.cc. Vimeo. Vimeo. Vimeo. Vimeo. Vimeo. Vimeo. Vimeo. Vimeo. Vimeo. Vimeo. Vimeo. Vimeo.

    BalasHapus
  2. Casino Finder (Las Vegas, NV) - Mapyro
    › casinos › las-vegas › 논산 출장샵 casinos › las-vegas Casino Finder (Las Vegas, NV). Open only. 양주 출장샵 10 mins. No reviews. Open in 3 전라남도 출장안마 days. 24H36M 3D Background. Open in 3 days. 25H36M 3D Background. Open in 3 days. 30H36M 원주 출장마사지 3D Background. Open in 경상북도 출장마사지 3 days. 24H36M 3D Background. Open in 3 days.

    BalasHapus